Sedikit berucap

Apa yang kita lakukan bila urutan kematian alamiah menempatkan kita di antrean berikutnya, ketika kita tak lagi bisa bersembunyi dibalik pikiran " Ini bukan giliranku"?

- Mitch Albom

Monday, April 2, 2012

Bruksss

Atomic roads, nuclear sunrise
They left me all alone
Falling stars exploding on the sea
God it's beautiful


The land and the roses slowly disappeared
Why am I so alone?
A wounded angel is smiling at me
God it's so beautiful

(safe - M83)

*lagu ini selalu membuat saya merasa tenang dan menang (aman ? mungkin). Dalam keadaan manapun, mungkin sejak 1-2 tahun yang lalu. Saya menjadikan lagu ini menjadi soundtrack menuju ketenangan. Dan ketika saya berperang melawan diri sendiri dan mencoba bernegoisasi dalam perang itu. Saya pun kembali bersenandung seakan saya akan meraih kemenangan setidaknya untuk minggu ini. Dan rencana pun dibuat, walaupun hanya sehari. Kesenangan menuju puncak bumi akan dilakukan kembali, yah walaupun tidak terlalu tinggi setidaknya saya bisa melihat "nuclear sunrise" lagi dan kembali mengakui bahwa "God it's so beautiful" :).

0 komentar: