Sedikit berucap

Apa yang kita lakukan bila urutan kematian alamiah menempatkan kita di antrean berikutnya, ketika kita tak lagi bisa bersembunyi dibalik pikiran " Ini bukan giliranku"?

- Mitch Albom

Tuesday, April 17, 2012

Setelah kemarin-kemarin saya sedikit beralibi bahwasanya saya tidak akan "melarikan diri" dari "sini". Tapi nyatanya, sekarang saya benar-benar ingin melarikan diri dari sini. Plin plan ? Terserah ! tidak peduli !. Kejenuhan ini telah memuncak, entah untuk alasan apalagi saya harus tetap berada disini. Semuanya telah stuck. Saya telah membuat diri saya terperangkap di dalam jebakan yang pondasi nya saya buat dari alasan-alasan dan imaji-imaji palsu hanya untuk menjadi sekedar "something" yang ingin disebut "eksmud. Hahhhh, eksmud Taiii !. Dan sekali lagi saya muak dengan ini.

0 komentar: