Sedikit berucap

Apa yang kita lakukan bila urutan kematian alamiah menempatkan kita di antrean berikutnya, ketika kita tak lagi bisa bersembunyi dibalik pikiran " Ini bukan giliranku"?

- Mitch Albom

Friday, August 31, 2012

Saya baru tahu, dan benar-benar meng-amini kalau rasa bosan dan tidak peduli itu bisa bersumber dari orang-orang disekitarmu. Entah kenapa, rasa-rasanya saat sekarang  rasa bosan plus kecewa itu datang lagi. Tapi tidak menyerang secara frontal, sekedar meneror. Tapi sama saja rasanya.

Saya pikir, orang-orang didekat ku terlalu banyak melarang-larang dan marah. Saya tidak bisa melihat alasan mereka secara jelas. Dan seperti biasa saya tidak terlalu ambil peduli. Tapi, selalu saja ada efek yang ditimbulkan. Muak.

Ah, saya ingin sekali naik gunung lagi. Bepergian keluar juga mungkin menjadi solusi yang tepat. Mungkin minggu depan.Setelah urusan tidak penting ini semua selesai :)


0 komentar: